Selasa, 14 Mei 2013

Sahabat Maya

mungkin kau tak pernah melihat ku
kau tak hiraukan aku
mungkin aku tak penting bagi mu
kau tak pedulikan aku

mungkin aku hanya seongok boneka dimata mu
tak berjiwa
tak merasa
tak peka
tak melihat
tak mendengar

mungkin aku hanya sebuah dinding
yang akan menghalangi mu
besar
tebal
tak dapat rasakan apapun

tahu kah kau
bahwa aku selalu disamping mu sebagai mainan mu
menemani mu
walau selalu kau acuhkan 
merasakan apa yang kau rasa

dan jika memang aku sebuah dinding
aku lah dinding yang akan selalu melindungi mu

aku akan belajar menjadi sahabat mu 
walau dimata mu aku hanya sebuah benda mati


#ku tulis ini teruntuk sahabat ku yang tak pernah menyadari hadir ku di hidup mu :)


oleh : pakung wati 21

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates